situs ini membahas mengenai informasi buah, biji-bijian, dan sayuran

Tuesday, December 12, 2017

10 Buah-Buahan Untuk Diet Cepat

Kumpulan Buah Yang Cocok Untuk Diet

1. Buah Apel

Buah apel merupakan buah yang baik dikonsumsi saat diet buah apel ini mengandung nutrisi yang tinggi, vitamin A, kaya serat serta kandungan air yanng cukup tinggi yang dapat memberikan efek kenyang. Buah apel ini selain bagus untuk dikonsumsi saat diet, rutinmengonsumsi buah apel juga sangat baik utuk kesehatan tubuh, biasanya buah apel ini dijadikan jus yang segar ataupun dimakan secara langsung.
Buah-Buahan Untuk Diet  Cepat
Buah Apel

2. Buah Mangga

Buah mangga juga termasuk jenis buah yang sangat baik untuk diet, kandungan yang terdapat dalam buah mangga yaitu vitamin C, vitamin A, kalsium, magnesium, antioksidan serta kaya akan serat ini sangat baik sebagai penyeimbang nutrisi dan mengoptimalkan program diet sehingga akan mendapatkan tubuh yang langsing,  biasanya buah mangga ini dibuat menjadi jus, rujak ataupun dimakan langsung.
Buah-Buahan Untuk Diet  Cepat
Buah Mangga


3. Buah Melon

Buah melon memiliki kandungan kalori yang cukup rendah, kandungan air yang cukup tinggi serta memiliki rasa yang segar. Biasanya buah melon ini dibuat menjadi jus, campuran es buah, salad maupun dimakan secara langsung. Jika kita rutin mengonsumsi buah melon maka akan membuat tubuh kita menjadi ideal karena buah melon merupakan buah yang cocok untuk diet.
Buah-Buahan Untuk Diet  Cepat
Buah Melon

4. Buah Pepaya

Buah pepaya juga termasuk jenis buah yang cocok utuk diet, kandungan kalori dalam buah melon sangat baik untuk kesehatan tubuh serta  dapat melangsingkan tubuh, kandungan kalori  yang terdapat pada buah pepaya yaitu sekitar 39 gram dapat membuat anda kenyang lebih lama atau tidak mudah lapar. Selain itu buah pepaya juga dapat memperlancar pencernaan serta baik untuk kesehatan mata.
Buah-Buahan Untuk Diet  Cepat
Buah Pepaya


5. Buah Pisang

Buah yang cocok untuk diet selanjutnya adalah buah pisang, buah pisang kaya akan serat, tinggi kalium, tinggi nutrisi, rendah lemak, tinggi protein, rendah karbohidrat serta rendah kalori, yang sangat baik untuk anda yang sedang diet. Tak hanya itu saja rutin mengonsumsi buah pisang juga dapat memperlancar pencernan dan baik untuk kesehatan tubuh.
Buah-Buahan Untuk Diet  Cepat
Buah Pisang


6. Buah Pir

Buah yang tinggi kandungaan air, kaya serat yang akan membuat anda merasa kenyang lebih lama serta sangat cocok untuk diet. Kandungan air dalam buah pir dapat membuat perut meregangkan serta memberi efek satiated sehingga dapat menghentikan asupan makan yang berlebih, karena buah pir merupakan buah yang cocok untuk diet.
Buah-Buahan Untuk Diet  Cepat
Buah Pir


7. Buah Semangka

Buah semangka merupakan buah yang cocok dikonsumsi saat diet, kandungan vitamin C, vitamin A, kandungan air yang banyak serta serat  yang tinggi  pada buah semangka sangat baik untuk kesehatan terutama cocok untuk diet. Buah semangka ini juga dapatt memperlancar sistem pencernaan, biasanya buah ini dijadikan campuran dalam es buah maupun dimakan secara langsung.
Buah-Buahan Untuk Diet  Cepat
Buah Semangka


8. Buah Kiwi

Buah kiwi termasuk buah yang baik untuk diet, kandungan vitamin C dalam buah kiwi dapat membantu pembakaran lemak tubuh. Selain itu kandungan serat yang tinggi dalam buah kiwi dapat menekan nafsu makan yang akan membantu memperlancar program diet anda.
Buah-Buahan Untuk Diet  Cepat
Buah Kiwi


9. Buah Blueberry

Buah blueberry juga buah yang cocok untuk diet, buah blueberry memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Selain itu buah blueberry juga dapat menangkal yang dapat menyebabkan gangguan metabolisme. Tak hanya itu saja buah blueberry juga dapat mengatasi hipertensi, resistensi insulin, kolestrol hingga obesitas.  Setelah melakukan penelitian, menurut Texas Women's University buah blueberry juga dapat dapat melawan sel-sel lemak, untuk itu mengonsumsi buah blueberry ini sangat bermanfaat bagi kesehatan serta sangat cocok untuk diet.
Buah-Buahan Untuk Diet  Cepat
Buah  Blueberry

10. Buah Alpukat

Kandungan serat dalam buah alpukat sangat baik untuk pencernaan, selain itu kandungaan vitamin, zat anti inflamasi serta potassium baik untuk kesehatan jantung anda. Biasanya buah alpukat ini dibuat jus, dimakan langsung ataupun untuk campuran salad. Itulah beberappa buah-buahan yang cocok untuk diet, baca juga Buah-Buahan Penangkal Asam Urat.
Buah-Buahan Untuk Diet  Cepat
Buah Alpukat
  .

  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Buah-Buahan Untuk Diet Cepat

1 komentar:

  1. Apakah ada penelitian ilmiah atau bukti lain yang mendukung klaim tentang manfaat buah mangga dalam program diet? Regards Telkom University

    ReplyDelete